Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Samsung Galaxy M21 Yang Harus Kamu Ketahui

Review Fitur Samsung Galaxy M21 – Samsung Galaxy M21 (SM-M215F) dirilis pada tahun 2020. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Exynos 7 Octa 9611, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Samsung Galaxy M21 berjalan pada OS Android v10.0 di luar kotak. Muncul dengan baterai Li-Ion 6000 mAh yang tidak dapat dilepas.

Smartphone ini memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Teknologi AMOLED banyak digunakan di smartphone karena kemampuan reproduksi warnanya yang indah dan warna hitam yang sangat pekat.

Sebelum kita lanjut membahas kelebihan Samsung Galaxy M21, kami akan menjelaskan beberapa poin penting dari segi spesifikasi pada smartphone ini. Berikut adalah spesifikasinya.

Desain

Dari segi desain, ponsel ini sama dengan ponsel Samsung lawas. Casing ponsel polikarbonat tunggal dengan desain belakang yang mengkilap, ponsel ini pas di tangan Anda dan memberikan pegangan yang nyaman.

Di bagian belakang, terdapat modul kamera seperti I phone yang memberikan tampilan dan nuansa premium pada ponsel Anda.

Ada pemindai sidik jari yang dipasang di belakang yang berfungsi dengan baik dan mulus.
Struktur busur kecil memberikan pegangan yang baik untuk telepon.

Di sisi kanan terdapat tombol power dan tombol volume. Di sebelah kiri adalah baki sim yang juga memiliki slot kartu SD yang bagus. Di atas ada mikrofon peredam bising sekunder, dan di bagian bawah ada lubang pengisian daya dan jack headphone yang merupakan hal terbaik.

Di bagian depannya terdapat perlindungan tiga kali lipat dan desain Infinity U yang memberikan tampilan premium pada ponsel Anda.

Layar

Samsung M21 hadir dengan layar Super AMOLED dengan aspek rasio 19,5:9 dan resolusi Full HD.
Dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 84,2%, monitor ini menawarkan tampilan layar lebar sinematik dengan sertifikasi L1 sehingga Anda dapat menonton serial favorit Anda di Netflix dan Amazon Prime dalam kualitas HD.

Ponsel ini memiliki kecerahan 420 nits yang memberikan tampilan yang baik bahkan dalam kondisi outdoor.

Fitur Samsung Galaxy M21

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy M21 adalah menggunakan Android 10.0 yang merupakan sistem operasi bawaan pabrik. Sistem operasi ini diinstal dengan antarmuka Samsung ONE UI 2.
Samsung Galaxy M21 memiliki empat kamera di bagian belakang dengan resolusi kamera utama 48 MP f/1.8. Kamera utama dengan ukuran ini memungkinkan kami menangkap pencahayaan yang lebih baik dalam situasi gelap.

Ini memiliki baterai 6000 mAh. Baterai ini cukup besar untuk pengguna dan dapat bertahan hingga dua hari dalam penggunaan standar.

Memiliki layar lebar 6,4 inci dengan dukungan panel Super AMOLED. Resolusinya sendiri adalah 1080 x 2340 piksel dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 sebagai anti gores.

Performanya bisa diandalkan, karena ponsel Samsung galaxy M21 ini memiliki dua varian RAM 4GB dengan ROM 64GB dan RAM 6GB dengan ROM 128GB. Dengan spesifikasi RAM ini, kita tidak akan kesulitan menjalankan aplikasi secara bersamaan di Samsung Galaxy M21 kita.

Demikian pembahasan mengenai ulasan singkat mengenai fitur-fitur Samsung Galaxy M21 yang telah kami sajikan untuk Anda. Semoga bermanfaat bagi pembaca semua dan bisa menambah referensi Samsung Galaxy M21 Anda.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Samsung Galaxy M21 Yang Harus Kamu Ketahui"